Saturday, October 26, 2013

TGS Teori Organisasi Umum 1 (Biografi)


 BIOGRAFI


Nama : Rian Fitriyanti

NPM : 1A112086

Tugas Mata Kuliah : Teori Organisasi 1


Pada Tahun 1990, hari Minggu 22 April  di Kuningan, Tepatnya Pukul 05.00. Lahirlah seorang Bayi Perempuan yang bernama  Rian Fitriyanti, biasa di panggil dengan sebutan Rian. Saya berjenis kelamin perempuan dan lahir pada tanggal 22 April 1990 dan saya anak ke satu dari tiga bersaudara sebuah keluarga yang dikepala keluarga oleh Bapak Yusa, Ibu Rusminah, dan Adik saya yang pertama bernama Yusuf Diar Ramdani, juga Adik Kedua saya bernama Fazila Muhammad Irfan. Dana kami tinggal disebuah tempat yang berada di daerah Bekasi Tepatnya Jl. Guntur Raya Komplek Cevest.

Sekolah dasar saya yaitu SDN Kayuringin Jaya 22, lalu SMP saya di SMP 4 Bekasi, sedangkat SMA saya tiga tempat yaitu Kelas 1 di SMA Martia Bhakti di daerah bekasi,Kelas 2 di SMA Garawangi di daerah Kuningan Jawa Barat,dan yang ke Tiga di SMAN 3 Bekasi,setelah selesai SMA,Saya lanjut Kuliah di Politeknik Negeri Jakarta yang berkerja sama dengan BBPLKLN Cevest Bekasi di daerah Bekasi dengan Jurusan Teknologi Informatika. Pada Masa Kuliah di Politeknik saya mengikuti Organisasi yang bernama SMPK (Senat Mahasiswa Program Khusus), Tahun 2008 sampai 2009 saya menjadi Anggota sedangkan pada saat Tahun 2009 sampai 2010 saya diangkat menjadi Ketua Kestari. Saya Lulus dari PNJ Tahun 2011 mendapat gelar Diploma. Setelah selesai Diploma saya Lanjut Kuliah Lagi di Universitas Gunadarma sampai Sekarang dengan Jurusan Sistem Informasi.

Hobi Saya sebenarnya Menggambar di Buku Gambar ataupun di Kanvas, tapi karena sekarang sudah semakin sibuk Kuliah dan kerja,jadi udah gk pernah lagi, Selain Itu kegemaran saya yang lain suka  mengumpulkan Pernak Pernik ke Banyakan sih dari Kondangan gitu. Sejak saya kecil saya ingin menjadi seorang yang sukses yang bisa membahagiakan orang tua.

No comments:

Post a Comment